Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Supermarket Cinta, Supermarket Untuk Cari Jodoh

Supermarket Cinta, Supermarket Untuk Cari JodohBerita Unik, Ide manusia selalu ada-ada saja untuk membuat inovasi baru. Baru-baru ini, di kawasan Beijing, China telah dibuka sebuah supermarket. Uniknya, supermarket ini tidak menjual berbagai kebutuhan seperti makanan, minuman, dan lainnya. Melainkan supermarket ini dikhususkan untuk orang yang ingin mencari jodohnya. Makanya, supermarket ini dinamakan dengan supermarket cinta (Love Supermarket). Dari namanya saja, orang akan tahu layanan yang diberikan oleh supermarket ini. Supermarket ini dibuka luas bagi siapa saja baik pria maupun wanita yang ingin menemukan belahan hatinya.

Jika supermarket pada umumnya, mereka akan memajang makanan dan minuman di rak yang telah disediakan. Berbeda dengan supermarket ini, di dalamnya terdapat rak-rak besar terbuka yang memajang foto-foto dari satu orang dalam mencari pasangan hidupnya. Foto tersebut dibedakan sesuai dengan nama, jenis kelamin, usia dan pendapatan, sehingga pelanggan dapat dengan mudah memilih sesuai dengan keinginannya.

Begitu pelanggan selesai membuat pilihan dan menemukan orang yang akan dituju, kemudian staf yang bekerja disana akan membantu menghubungi orang yang dituju tersebut. Semua informasi beserta foto yang ada dijamin asli, bukan data palsu. Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah mendapatkan belahan hati anda? Jika belum, anda bisa mencobanya dengan pergi ke supermarket tersebut. Mudah-mudahan saja ada artis idola anda yang rela memajangkan fotonya di supermarket tersebut. Hahahaha….



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.