Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Pelayan Kafe Ini Layani Pelanggan Sambil Telanjang Dada

Pelayan Kafe Ini Layani Pelanggan Sambil Telanjang DadaBerita Unik, Sebuah kafe yang menjual minuman khusus kopi di negeri Paman Sam, mempunyai cara tersendiri untuk melayani para pelanggannya. Agar tempatnya selalu ramai dikunjungi, maka pengelola kafe mewajibkan kepada seluruh karyawannya untuk melayani para pelanggannya dengan ramah. Bukan hanya itu, mereka yang terdiri dari pria dan wanita juga rela bertelanjang dada demi kepuasan pelanggan menikmati sajian yang disediakan di kafe bernama Grand View Topless Coffee Shop itu.

Kafe tersebut berada di Vassalboro, Maine, Amerika Serikat. Semenjak dibuka, kafe tersebut langsung dipenuhi oleh para pembeli. Namun, belum lama berselang, kafe tersebut kebanjiran protes masyarakat. Pasalnya pemilik kafe telah memasang sebuah pengumuman yang berbunyi Boobies Wanted atau mencari perempuan berdada busung. Akibatnya warga meminta kafe tersebut ditutup.

Sang pemilik kafe, Donald Crabtree tak menggubris tuntutan warga. Ia tetap menjalankan kafe sesuai keinginannya. “Saya ingin membuat hiburan yang menyenangkan banyak orang. Saya akan mempertahankan kafe ini yang sudah berjalan dua tahun,” cetusnya. Meski diprotes, tak sedikit pula yang mendukung kafe tersebut tetap berdiri. “Donald selama ini diperlakukan tidak adil,” ujar Jellison, seorang pelanggan kafe.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.