Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Menggelikan, Ada Cat Kuku Dari Kulit Ular

Menggelikan, Ada Cat Kuku Dari Kulit Ular – Kulit ular saat ini tidak hanya digunakan untuk membuat tas, sepatu, atau mantel. Yang lebih hebatnya kulit ular saat ini sudah dijadikan sebagai cat kuku bagi wanita. Wow gimana jadinya ya?

Inilah yang dilakukan oleh ‘Euphoria Lounge Salon & Spa’ di California, Amerika Serikat, salon ternama ini membuat terobosan baru dengan menciptakan cat kuku yang menggunakan kulit ular.

Idenya sendiri sangat sederhana, bermula saat anak pemilik salon,Terri Silacci membawa ular dari kelas sciencenya,  Ia tiba-tiba saja terpikir untuk membuat terobosan baru setelah ia terkagum-kagum dengan eksotisnya warna kulit ular yang dibawa anaknya tersebut.

Karena ide ini, Terri selama berbulan-bulan mencari cara agar kulit ular bisa dijadikan sebagai penghias kuku. Hasilnya, Terri berhasil membuat terobosan baru untuk salonnya tersebut.

Untuk penggunaannya sendiri, Terri menjelaskan tahapannya, awalnya kuku diberi gel cat kuku berwarna, ini bertujuan untuk memperkuat lapisan kuku. Setelah itu kuku dikeringkan menggunakan dryer. Setelah kering, kulit ular ditempelkan pada kuku. Agar kulit ular menempel sempurna diberikan pelapis kuku, sederhana bukan?.

Untuk hasil karyanya ini Terri menjualnya dengan harga US$300 atau sekitar Rp2,5 juta untuk sekali pedicure. Karya Terri sendiri sudah banyak di pakai oleh para model- model di daerah tersebut.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.