Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Mengerikan, Lubang Pohon Ini Membentuk Wajah

Mengerikan, Lubang Pohon Ini Membentuk WajahBerita Aneh, Seorang pria asal Inggris bernama David Garnham terkejut ketika melihat sebuah pohon yang ia temukan di Stowlangtoft di Bury St. Edmund, Sufflolk. Bukan karena ketinggiannya saja yang mencapai hingga 21 meter. Namun pohon ini memiliki banyak lubang yang membentuk menjadi wajah yang mengerikan. Lihat saja foto di bawah ini, lubang-lubang pohon tersebut telah membentuk sebuah wajah yang mengerikan, lebih dikatakan mirip monster. Mulutnya terlihat mengangga, bahkan tampak memiliki gigi dan lidah yang terpelintir.

Pohon tersebut lalu diabadikan oleh David ke dalam sebuah foto. Kini, pohon tersebut dinobatkan sebagai pohon yang paling mengerikan di Inggris. Memang pantas pohon tersebut dijadikan sebagai pohon paling menakutkan, karena selain memiliki lubang pohon yang berbentuk, lokasinya pun mendukung untuk menjadikan suasana lebih mengerikan. Sinar matahari yang tertutup oleh pepohonan, cuaca yg dingin, cocok bagi pohon tersebut menjadi mengerikan.

Garnham berpendapat, pohon itu versi alam lukisan “Scream” karya Edvard Munch. “Pohon itu menunjukkan keindahan sejati alam. Saya menyebutnya “Nature Scream” karena mirip sekali dengan lukisan klasik karya Edvard Munch,” ujarnya. Mungkinkah Edvard juga melukisnya setelah melihat pohon itu? Berarti Edvard-lah yang menemukan pohon mengerikan tersebut pertama kali.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.