Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Inilah Fakta Unik Tentang Bikini

Unik.HarianBerita – Bikini kadang menjadi suatu pembahasan yang menarik untuk dibahas. Pakain wanita yang sudah berusia 65 tahun ini terus jadi sorotan baik wanita maupun pria. Bikini tiap perkembangannya terus memiliki daya tarik tersendiri sehingga sampai saat ini masih digunakan bahkan bikini terlihat semakin seksi dalam desainnya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang bikini berikut 5 hal menarik tentang bikini seperti diceritakan dihalaman tempointeraktif Sabtu 9/7/2011:

1. Bikini berasal dari bahasa Marshall yaitu “Pik” yang berarti ‘permukaan’ dan “Ni” yang berarti ‘kelapa’.

2. Bikini modern diciptakan desainer Prancis Louis Réard pada 5 Juli 1946.

3. Film James Bond pertama DR. No yang dibintangi Sean Connery dan Ursula Andress pada 1962 melejitkan bikini ke seantero dunia. Penampilan Ursula Andress yang berperan sebagai sebagai Honey Ryder terlihat seksi memakai bikini.

4. Susan Rosen yang bekerja sama dengan perusahaan perhiasan, Steinmetz Diamonds menciptakan bikini seharga US$30 juta atau setara Rp270 miliar. Bikini ini terbuat dari berlian 150 karat tingkat D atau tingkat kejernihan tertinggi. Termasuk 51 karat berlian bentuk pir, 30 karat berlian potongan zamrud, sepasang berlian 15 karat bentuk lingkaran dan sepasang berlian 8 karat bentuk pir yang terjalin dengan platinum.

5. Bikini menjadi salah satu pakaian wajib yang digunakan di ajang pencarian putri sejagad. Di Indonesia dengan mayoritas berpenduduk muslim, penggunaan bikini di ajang kecantikan selalu menjadi kontroversi.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.