Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Inilah Apartemen Termahal Di Dunia

Inilah Apartemen Termahal Di Dunia – Saat ini apartemen yang beralamat di One Hyde Park London menjadi apartemen termahal di dunia. Kenapa tidak, apartemen mewah yang terdiri dari tiga lantai ini dibeli dengan harga yang fantastis senilai 136 juta euro US$221 juta atau Rp1,98 triliun.

Penjualan apartemen ini sendiri sudah tercatat sebagai penjualan apartemen termahal di dunia. Menurut kabar beredar, apartemen ini dibeli oleh seorang pengusaha misterius.

Saat transaksi pembelian dilakukan, sang pembeli menyembunyikan identitasnya. Ia hanya menggunakan nama perusahaan saat melakukan negosiasi pembelian. Namun beberapa orang meyakini sang pembeli adalah salah satu miliarder dari Ukraina yang pernah masuk dalam daftar orang terkaya di majalah Forbes.

Apartemen di One Hyde Park itu sendiri diketahui mempunyai luas tanah 25.000 meter. Luasnya sama dengan ukuran ‘Silicon Valley’ yaitu rumah miliarder Rusia, Yuri Milner yang baru saja dibeli dengan harga ‘hanya’ US$100 juta atau Rp900 miliar.

Apartemen tersebut diketahui dibangun oleh Nick dan Christian Candy bersaudara, yang dikenal sebagai raja real estat mewah di London. Sang pemilik baru penthouse, juga tercatat telah membeli berbagai properti tambahan untuk menghias apartemen tersebut, dengan total senilai 60 juta euro atau US$97 juta atau sekitar Rp873 miliar.

Pembeli misteri dari Ukraina ini akan bergabung dengan salah satu miliarder lain di One Hyde Park. Ia akan bertetangga dengan miliarder tambang, Vladimir Kim yang mempunyai kekayaan US$4,7 miliar.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.