Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Inilah 10 Spa Paling Aneh di Dunia

Inilah 10 Spa Paling Aneh di DuniaBerita Aneh, Semakin marak dan berkembangnya tempat spa di berbagai tempat, menjadikan sang pemilik saling berlomba untuk memberikan penawaran spesial yang terkadang menjadi suatu keanehan. Diantaranya ada spa dengan pijat tradisional atau mandi mawar yang sudah biasa kita temui hampir di semua tempat spa. Namun, masih banyak juga tempat spa yang memberikan perawatan dengan cara yang paling gila di dunia. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah perawatan spa yang dianggap paling aneh di dunia.

Pijat Ular
Dari namanya saja pastinya sudah merasa ngeri. Secara logika, kita sudah dapat berpikir jika pijat ular merupakan pijat yang menggunakan hewan ular. Memang benar, hewan membahayakan yang dikenal buas itu, kini malah dijadikan sebagai perawatan spa di Israel. Ida Barak, sang pemilik spa yang menggunakan jasa ular tersebut mengatakan bahwa ular dapat memberikan efek menenangkan. Pada awalnya, banyak pelawan yang merasa ketakutan setelah digerayangi dan dililit oleh ular. Namun, setelah merasakan efek yang diberikannya, banyak pelanggan yang ketagihan. Barack mengaku bahwa pijat dengan ular dapat mengurangi rasa pegal dan nyeri.

Pijat Kaktus
‘The Apuane Spa’ yang berada di Four Season Resort Meksiko memperkenalkan pijat terbaru yang diberi nama ‘Hakali Massage’. Pijat Hakali menggunakan tulang belakang kaktus. Tidak seseram yang dibayangkan, karena duri-durinya telah dicabut dan dihaluskan. Pijat kaktus ini bermanfaat untuk menghilangkan racun di tubuh dan melembabkan kulit.

Mandi Wine
Sebuah tempat spa populer di Jepang yang terletak di Kowakien Yunessun menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau, yang merupakan jenis wine yang paling populer di negri Oshin tersebut. Customer dapat berendam di kolam yang berisi wine. Wine tersebut dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

Pijat di Gondola
Kota teromantis di dunia menawarkan jasa spa yang tidak biasa, yakni pijat di atas gondola. Perawatan yang hadir di Casanova Spa dari Hotel Cipriani di Venesia, Italia itu membuat customer nyaman dibuatnya. Mereka menikmati spa di atas gondola yang sedang berjalan dan yang membuat romantis Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

Mendinginkan Tubuh di Gua Salju
Butlins Ocean Spa di Bognor Regis, Inggris menciptakan gua salju untuk mendinginkan pelanggannya selepas melakukan sauna. Badai salju buatan itu tidak hanya mengubah suasana dari panas ke dingin, tapi juga dipercaya sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu mengurangi hipertensi dan mengencangkan pori-pori.

Berendam Bir
Sebuah tempat spa di Jerman yang memperkenalkan berendam dengan bir. Ternyata kandungan bir baik untuk kulit. Vitamin B yang terkandung dapat menenangkan kulit dari iritasi.

Menyembuhkan Penyakit Dengan Kuda
Dalam budaya Jepang proses perawatan ini disebut Reiki, yakni praktek penyembuhan dengan cara mentransfer energi dari praktisi ke klien. Christina DiBartolo, seorang master Reiki dan pemiliki peternakan kuda bernama ‘Rockin’ Heart Ranch’, percaya jika kuda memiliki energi penyembuhan yang berbeda dari manusia. Perawatan ajaib ini dipercaya dapat meringankan segala penyakit fisik dan mengurangi kecemasan emosional, asalkan customer percaya pada kudanya.

Perawatan Bokong
Lisa Johnson pemiliki Detroit-area spa Euphoria memiliki ide unik, yakni pijat bokong. Lisa mengatakan daerah bokong merupakan bagian yang jarang mendapatkan perawatan. Pertama-tama bokong customer di bersihkan lalu discrub. Kemudian, bokong di masker dan waxing.

Facial Emas
Saat ini emas bukan hanya dijadikan sebagai aksesori belaka. Kini emas murni 24 karat juga dipakai sebagai perawatan wajah eksklusif. Facial emas kini banyak hadir di tempat spa dan perawatan wajah. Fungsi dari perawatan ini dapat mengencangkan dan melembabkan kulit.

Pedikur Ikan
Perawatan unik lainnya yang telah banyak hadir di tempat spa adalah pedikur dengan ikan. Treatment ini pertama kali hadir di Turki kemudian menjadi populer di seluruh Asia. Cara kerjanya dengan mencelupkan kaki di dalam bak yang berisi 150 ikan Gara Ruffa. Ikan ini tidak memiliki gigi, tapi mereka mengisap dan menggerogoti kuli-kulit mati yang ada di kaki dengan mulut mereka, sehingga menjadikan kaki halus dan lembut.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.