Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Hehe Keren.. Pria Ini Lamar Pacar Pakai Kostum Wortel

Unik.HarianBerita – Jika anda membaca kisah ini mungkin anda akan teringat kembali dengan sebuah acara telivisi ‘Katakan Cinta’ yang sempat buming beberapa tahun yang lalu, dimana diacara itu seseorang dengan berbagai cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih. Memang menggelikan sih, tetapi acara ini mampu menyihir anda yang menonton ‘nyengir-nyengir’ nggak jelas..

Kali ini kejadian romantis tersebut terjadi di China. Dialah Pang Kung, pria yang diketahui melamar pacarnya dengan cara unik. Ia mengenakan kostum wortel dan melibatkan 48 temannya yang juga memakai kostum yang sama. Pang Kung dan wortel-wortel tersebut berkumpul di satu lapangan di kota Qingdao untuk melakukan tarian khusus yang jatuh pada hari Valentine Cina.

Mereka menari di depan sejumlah orang yang terheran-heran. Saat wortel-wortel raksasa itu menari, munculah suara seorang pria yang mengatakan,”Enam bulan lalu, saya bertemu kamu. Saya masih ingat kamu malu-malu saat kita pertama pacaran.”

Suara pria itu kemudian mengatakan, “Saya langsung ingin bertemu lagi dan saya senang sekali waktu pertama kali memegang tangan kamu di bioskop.” Tak lama salah satu wortel itu membuka kostumnya, dan ternyata itu Pang.

Kontan orang-orang yang berkerumun heboh. “Ayo menikahlah dengan dia,” teriak orang-orang. Dalam tayangan televisi Laioning terlihat Zhang Xinyu, sang pacar merasa malu tapi akhirnya dia menerima lamaran itu.

Pang mengatakan lamaran dengan tarian kostum wortel itu bernilai 100.000 yuan (US$15.600) dan perlu waktu tiga minggu untuk mempersiapkannya. Pang pun langsung ngetop. Para pengguna situs internet menyebut Pang sebagai “Abang Wortel” dan menjadi salah satu yang paling dicari dalam portal pencari Cina, Baidu.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.