Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Hebat, Wanita Ini Lahirkan 69 Anak

Hebat, Wanita Ini Lahirkan 69 AnakBerita Unik, Jika memiliki anak dengan jumlah tak lebih dari 10, mungkin masih biasa saja. Bagaimana jika seorang wanita telah melahirkan 69 anak? Sungguh hebat dan kuat wanita itu. Siapakah dia? ia adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev (1707-1782), seorang petani dari daerah Shuya, Rusia. Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kempar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat). Busyet, bayangkan bagaimana bentuk payudaranya setelah diperebutkan oleh bayi-bayinya.

Ceritanya belum berakhir. Ia adalah “istri pertama” dari Feodor Vassilyev. Poligami belum dikenal saat itu di daerah Rusia tersebut. Sehingga Feodor kemudian mengambil istri lagi setalah istri pertamanya meninggal karena bunuh diri, saya ulangi, bunuh diri (kami turut prihatin). Yang perlu diacungi jempol, Feodor berhasil memperistri seorang wanita kembali dan membujuknya untuk dapat mengurus ke 69 anak istri pertamanya, bayangkan, 69 anak yang harus diurus, 69 nama yang harus dihafal, belum kemiripan diantara anak yang kembar, fiuh, untung istri keduanya tidak sampai bunuh diri lagi.

Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat adalah 67 anak, jika masing-masing ketika besar menghasilkan 2 anak lagi (jumlah yang sangat rendah untuk ukuran jaman dahulu), dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang!!



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.