Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Healthy Soup (Sup Janin Bayi)

Healthy Soup (Sup Janin Bayi)Berita Unik, Di Taiwan, ada beberapa restoran yang menyajikan makanan yang terbilang aneh. Salah satunya adalah Healthy Soup. Menu tersebut dipercaya dapat mendapatkan stamina dan keperkasaan pria. Untuk membuat sup tersebut, diperlukan bahan-bahan seperti janin bayi manusia yang baru berumur 6-8 bulan. Satu porsinya dapat dibeli dengan harga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap Healthy Soup. Sebagai hasilnya, pria yang kini genap berusia 62 tahun itu menjelaskan khasiat sup ini dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Menu tersebut dapat ditemukan di kota Fu San – Canton. Untuk memesannya pun memiliki kata sandi, yakni BAIKUT yang berarti bahwa anda telah memesan Healthy Soup tersebut. Menu ini tidak menjamin akan selalu ada karena tidak mudah untuk mendapatkan janin bayi tersebut. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh masih segar dan bukanlah hasil dari pengawetan lewat pendinginan.

Tak hanya itu, jika berminat juga mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran yang menyediakan Healthy Soup, terkadang menganjurkan kepada pembelinya untuk datang ke sebuah desa di luar kota di mana ada seorang wanita yang tengah mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat.

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’ adalah sediakan janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut. Lalu dibuat menjadi tim selama 8 jam. Setelah itu dimasak selayaknya memasak sup. Healthy Soup pun siap untuk disajikan.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.