Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Gila.. Bocah Ini Doyan Makan Obat Anti Nyamuk Bakar

Unik.HarianBerita - Anak-anak suka minum susu atau doyan makan es krim mungkin itu sudah biasa kita lihat. Tapi bagaimana kalau anak-anak doyan sesuatu yang ektrim seperti makan obat anti nyamuk bakar? Apa yang anda pikirkan saat itu? Menganggapnya sebagai bocah super atau anda akan segera melarangnya utuk melakukan itu?

Inilah yang dialami bocah 7 tahun yang bernama Abdillah Syarif atau yang biasa dipanggil Adit asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Adit mempunyai kebiasaan aneh yakni suka memakan obat antinyamuk bakar. Parahnya.. Adit bisa menghabiskan satu bungkus obat nyamuk bakar dalam sehari.

Dilihat dari fisiknya, Adit sama dengan bocah biasa pada umumnya. Namun adit berbeda menyangkut masalah ngemil. Adit lebih suka mengunyah obat antinyamuk bakar dari pada meminum susu seperti anak biasanya.

Adit mulai suka makan obat nyamuk bakar itu ketika dia berusia 8 bulan. Awalnya Adit yang ketika itu belum bisa berjalan tiba-tiba mendekati obat nyamuk dan langsung melahapnya.

Hingga kini dia kecanduan dan tiada hari tanpa mengonsumsi obat nyamuk bakar. Dia melakukannya diam-diam karena takut dimarahi kedua orangtuanya. Adit sendiri mengaku obat anti nyamuk yang dimakannya terasa enak dan manis sehingga ia menyukainya sampai dengan sekarang.

Menyangkut kebiasaan ini, sebenarnya kedua orangtua Adit telah melarangnya. Namun Adit tetap melanjutkan kebiasaannya tersebut, bahkan tingkat kecanduannya justru makin bertambah.
Kebiasaan aneh itu membuat putra keempat pasangan Syarifuddin dan Nurlina ini dikenal luas di desanya, Sabang Subik, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar.

Ibunya, Nurlina, menduga, kebiasaan buruk Adit itu bawaan. “Dulu waktu saya hamil memang doyan mencium asap obat nyamuk dan kompor, mungkin kebiasaan itu menurun pada anak saya,” ujar Nurlina.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.