Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Felma Schrimshire Ratu Kecantikan Berusia 100 Tahun

Unik.HarianBerita – Mendengar kata ‘Ratu Kecantikan’ pasti anda berfikir wanita tersebut memiliki paras cantik, muda, smart, dan memiliki tubuh seksi.Tapi tunggu dulu, Ratu kecantikan kali ini tidak seperti pada umumnya. Ratu kecantikan kali ini sudah berusia 100 tahun. Mmm.. siapakah dia.

Dialah Felma Schrimshire, nenek yang diketahui mantan perawat perang dunia II. Felma menoreh penobatan itu setelah mengalahkan peserta lainnya dalam lomba kecantikan di sebuah rumah jompo Alabama. Nenek yang murah senyum tersebut mengenakan tiara kemenangan sebagai ratu kecantikan di usianya yang ke-100.

Selama kontes, Felma menggunakan nama panggung Ms Andalusia Manor. Dia berhasil mengalahkan sembilan orang finalis lainnya. “Ini sesuatu yang menyenangkan,” ucap Felma kepada situs oanow.com.

“Semua orang berdandan cantik, manis serta saling memuji. Ini sesuatu yang sangat hebat. Saya tidak tahu cara lain untuk mengungkapkannya,” pungkasnya.

Menurut Yohanes Matson dari rumah jompo Alabama, keramahan dan kehangatan Schrimshire membuatnya menjadi juara. “Dia benar-benar melambai kepada penonton dan memberi hormat di ketiga bagian penonton. Penampilannya juga sangat hidup di atas panggung,” katanya mengenai penampilan Schrimshire.

“Saya pikir, semua orang termasuk juri memiliki penilaian yang tepat,” ucapnya.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.