Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Bayi Ini Menangis Sebelum Dikubur

Bayi Ini Menangis Sebelum DikuburBerita Aneh, Seorang bayi perempuan berhasil diselamatkan setelah sebelumnya dinyatakan sudah meninggal oleh dokter yang memeriksanya. Ibu sang bayi yang masih belia berusia 14 tahun itu melahirkan saat kandungannya masih berusia tujuh bulan di RS Santa Casa de Misericordia di kota Araxa, Brasil. Bayi tersebut meninggal dunia tepatnya setelah terlahir dalam kondisi prematur. Jasad bayi pun dikirim ke rumah pemakaman dan pengurus pemakaman pun menyiapkan bayi itu untuk dimakamkan.

Namun, saat akan masuk ke liang kubur, tiba-tiba bayi perempuan itu menangis. Semua yang hadir sempat ketakutan bercampur bingung mendengar suara tangisan yang keluar dari peti makam bayi. Peti pun diperiksa, dan ternyata bayi tersebut masih hidup. Bayi perempuan yang dinyatakan meninggal itu ternyata masih hidup dan beruntungnya berhasil diselamatkan sebelum dimasukkan ke dalam kubur.

Setelah mengetahui bayi itu masih hidup, bayi malang itu langsung dibawa ke rumah sakit dan masuk unit perawatan intensif. Pihak rumah sakit dan kepolisian tak memberi informasi nama ibu atau bayinya. Sang ibu pun sangat bahagia ketika putrinya ternyata masih hidup.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.