Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Aneh, Perut Gadis Ini Melembung Sehabis Makan

Aneh, Perut Gadis Ini Melembung Sehabis MakanBerita Aneh, Dilihat secara fisik, tidak ada yang bermasalah dengan gadis asal Cannock, Staffordshire ini. Wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang ideal menutupi akan kondisi yang sebenarnya terjadi pada gadis bernama Kerri Dowdswell ini. Gadis yang berusia 23 tahun itu telah memiliki kondisi yang misterius. Hanya beberapa menit setelah makan, perut Kerri menjadi melembung seperti balon. Hingga yang belum mengenalnya akan mengira bahwa Kerri sedang hamil. Perutnya akan kembali normal setelah beberapa jam kemudian sampai ia makan kembali maka perutnya juga akan kembali melembung.

Kondisinya tersebut memaksa Kerri harus selalu mengenakan celana panjang ibu hamil setiap kali ia diundang teman-temannya untuk makan. Kondisi ini memang langka sehingga para dokter pun mengaku kebingungan dengan kondisi Kerri. Dokter pun menamakannya dengan ‘food baby’. Hingga kini pun, para dokter yang menangani Kerri masih terus melakukan penelitian guna mencari penyebabnya. Tes alergi makanan dan intoleransi menunjukkan hasil negatif. Meski usaha diet sudah dilakukan dengan cara membatasi beberapa jenis makanan tertentu, namun tetap saja tidak ada perubahan.

Gambar mengejutkan Kerri dengan perut superbesarnya diambil satu setengah jam setelah ia mengudap sepotong pai ceri yang kini beredar luas di dunia maya. Kerri mengaku tersiksa atas kondisi yang dialaminya kini. “Ini sangat memalukan, padahal aku menjaga apa yang kumakan dan olahraga teratur namun kondisiku tetap seperti ini,” ujarnya. “Beberapa kali orang bertanya padaku, kapan melahirkan?, aku harus menjelaskan berkali-kali bahwa yang kukandung bukan bayi, tapi daging panggang yang kumakan.” lanjutnya.

Menurut Kerri tak ada pola atau petunjuk soal penyebab perutnya gembung. Kadang karena ia makan makanan berat. “Tapi terkadang menggelembung juga meski aku hanya makan sepotong kecil biskuit atau buah, celanaku tiba-tiba jadi tak muat,” kata dia. Kerri mengaku nyaris putus asa mengatasi kondisinya. “Ini tidak menyakitkan tapi tak nyaman sekaligus memalukan.”

Kondisi itu dialami Kerri di masa puber dan jadi makin parah saat ia makin dewasa. Awalnya, dokter yakin ia menderita akibat reaksi gluten, tapi meski menghindari produk gandum, perutnya tetap menggelembung. “Sekitar satu tahun aku menjalani gaya hidup vegan, tak makan daging merah, gandum, atau produk susu, tapi sia-sia, perutku tetap membesar. Saat ini, aku tak pernah menikmati makanan,” tuturnya.

Kerri menjelaskan, kadang perutnya menggelembung seketika setelah makan, atau 15 menit setelahnya. Tapi, dalam beberapa kasus baru muncul beberapa jam kemudian. Ia membutuhkan waktu beberapa jam sampai perutnya kempes ke ukuran normal. “Ini tidak terjadi setiap kali saya makan, tapi setidaknya beberapa kali seminggu.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.