Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Aneh Ikan Ini Mirip Anjing Laut

Aneh Ikan Ini Mirip Anjing Laut – Seekor ikan berukuran besar yang mempunyai panjang 3 meter dan berdiameter 75 cm ditemukan oleh nelayan warga Desa Gapurana, Kecamatan Talango (Pulau Poteran) Kabupaten Sumenep. Dikabarkan ikan tersebut masuk jaring nelayan saat mencari ikan di perairan Desa Palasa, Kecamatan Talango.

Penemuan ikan ini sempat membuat sejumlah warga geger. Kenapa tidak, ikan tersebut terlihat aneh, karena lebih mirip seperti anjing laut, namun sebagian warga ada yang menyebutkan kalau ikan ini berjenis nyongnyong.

Ikan ini sendiri ditemukan oleh Munaham (45) saat mencari ikan diperairan, ia mengaku kaget saat jaring yang ditebar terasa berat. Setelah diangkat, ternyata seekor ikan berukuran besar menyangkut dijaringnya.

Bagi warga ikan ini dipercaya mengandung banyak khasiat, baik untuk obat maupun untuk penglaris jualan. Sebagian warga menuturkan kalau air susu ikan tersebut dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Oleh sebab itu, tak ayal para pengunjung berebutan memeras susu ikan dengan menggunakan botol kecil. Bahkan, air mata ikan tersebut juga menjadi sasaran warga.

Namun Muanaham menuturkan akan menjual ikan hasil temuannya tersebut. Ikan tersebut akan dijual dan dipatok Rp 5 juta. “Sudah ada yang menawar Rp 2,5 juta. Tapi, akan saya jual Rp 5 juta,” tandasnya.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.