Harian Berita | Hiburan | Unik | Info Harga
content top

Air Mata Telur Berwajah Manusia Sembuhkan Penyakit

Air Mata Telur Berwajah Manusia Sembuhkan PenyakitBerita Unik, Sepasang suami istri, Mahmud dan Lina, warga kompleks perumahan Klambir Jalan Titi Payung Hamparan Perak telah menemukan telur berbentuk aneh. Telur yang didapatnya dari pemasok langganannya, memiliki bentuk yang tidak wajar dengan umumnya. Permukaan telur tersebut tidak rata, dan anehnya lagi telur tersebut berbentuk seperti wajah manusia. Mahmud dan Lina bekerja sehari-sehari sebagai pedagang sembako. Keanehan tersebut ditemukan pertama kali oleh pembeli yang berniat untuk membeli telur.

Lina pun terkejut ketika melihat salah satu telur yang berada di tumpukan itu. Karena merasa aneh dan lain dari biasanya, Lina pun urung untuk menjualnya. Berita telur aneh ini dengan cepat menyebar dari mulut ke mulut, sehingga rumah Lina ramai didatangi warga yang ingin melihat langsung aneh tersebut. Setelah disimpan di tempat yang terjaga, Lina merasa heran karena telur tersebut bisa mengeluarkan cairan seperti orang yang sedang menangis. Apakah betul telur itu dapat menangis dan mengeluarkan cairan? Lina mengklaim bahwa telur miliknya itu selalu mengeluarkan cairan yang berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Warga sekitar pun, percaya bahwa telur ini merupakan cerminan dari manusia yang sedang menangis. Permukaan telur itu selalu basah. Lina dan Mahmud sampai saat ini belum ada niat untuk mejnual telur tersebut. Mengenai cairan yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit, Lina sudah membuktikannya. Lina pernah mengidap penyakit asam urat di bagian kaki. Setelah bagian tubuh yang sakit itu diolesi air telur aneh tersebut, penyakitnya berangsur sembuh.

Mahmud mengaku tidak pernah merasakan keanehan sebelum menemukan telur aneh ini. Warga pun berdatangan meminta air telur yang mereka harap bisa menyembuhkan penyakit. ”Katanya air dari telur itu bisa mengobati asam urat. Makanya saya coba ke sini, mana tahu bisa sembuh,” ujar Selamat, seorang warga Binjai. Di antara warga juga berkembang isu, telur aneh ini jelmaan dari anak bayi yang ingin dirawat. Bahkan bentuk tanduk di atasnya, menandakan urat kepala, bukanlah tanduk.



Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.